Posting Video


Masih dalam rangka belajar posting, khususnya posting video di blog wordpress. Kali ini saya posting video yang berjudul “Aya Kariweuhan di Desa Ciburial. Video tersebut saya dapatkan dari YouTube. Selamat menyaksikan.

3 Responses to “Posting Video”


  1. 1 anno 19 Januari 2010 pukul 21:29

    ngeliat videonya dulu bro..

  2. 2 andipeace 20 Januari 2010 pukul 22:02

    Hehehe😀 didesa saya sering ngadain acra seperti itu mas…😀 jaran kepang (saya menyebutnya)…pemainnya dibikin kesurupan makan binatang mentah/masih hidup..seperti kepiting,ayam dll….makan beling,makan bara api…lebih terasa serem diiringi musik jawa saat acara itu diadakan malam hari😀

    salam hangat dari cah lapindo
    lama banget ga berkunjung kesini

  3. 3 pdsaputro 27 Januari 2010 pukul 22:41

    kok video di wp saya gak muncul ya bro??
    menurut ente gimana?
    gw pakek wp 2.9.1


Tinggalkan Balasan

SALAM

decib!
Semoga isinya bermanfaat bagi siapa saja yang berkunjung, dan memanfaatkan isinya.

KATEROGI POST

ARSIP POST

Share

Add to netvibes Subscribe in Bloglines
Add Abula45 | Pusat Informasi Digital to ODEO
Subscribe in podnova
I heart FeedBurner

Komunitas Blog

TopOfBlogs Technology
Bloggerian Top Hits DigNow.net
Indonesian Muslim Blogger
Yuk.Ngeblog.web.id

Statistik

  • 143,796 hits sejak 29 Nov. 2008

Twitter Update

Flickr Photos

Fast-flying Falcon

Reflection Perfection

sunset and fishing nets

Lebih Banyak Foto