Inilah Manfaat Hubungan Seks


Kenapa ya manusia tunduk terhadap nafsu seks? Manusia tunduk terhadap nafsu seks pastinya karena ada manfaat yang dapat dirasakan dari hubungan seks tersebut. Apa sajakah kira-kira manfaat dari hubungan seks itu ya? Mungkin inilah (dua) manfaat hubungan seks yang mampu saya publish ke dalam postingan kali ini.

  • Manfaat pertama: merasakan kenikmatan seks dan menganalogikan kenikmatan seks dengan kenikmatan yang ada di akhirat. Kenikmatan hubungan seks (jika berlangsung lama), kata orang-orang yang pernah merasakannya, merupakan kenikmatan paling hebat bagi tubuh.
  • Manfaat kedua: lestarinya keturunan maupun langgengnya eksistensi manusia di dunia.

Demikian dua manfaat hubungan seks yang mampu saya sajikan dalam postingan kali ini. Bagi Anda yang berminat menambahkan, melengkapi dan atau mengoreksi, silakan menuliskannya di kolom komentar.

* * *

17 Responses to “Inilah Manfaat Hubungan Seks”


  1. 1 Hariez 28 Juni 2009 pukul 03:14

    Pertamax…terkadang seks menjadi obrolan yang menarik sob…*nyengir*😀

    -salam- ^_^

  2. 2 guskar 28 Juni 2009 pukul 06:24

    Hubungan seks pada wanita, akan merangsang pelepasan oksitosin. Di mana oksitosin membuat perasaan lebih baik , rileks dan nyaman. Sedangkan pada pria hubungan seks menyebabkan aliran dari testoterom yang memperkuat tulang dan otot dan membantu transport DHEA, yaitu hormon yang mempunyai fungsi untuk sistem imun tubuh. Sudah asyik melakukannya, bikin sehat pula😉

  3. 3 Akmal Online 28 Juni 2009 pukul 10:51

    Yang pasti harus di dalam tali pernikahan.

  4. 4 baitul alim 28 Juni 2009 pukul 11:07

    Memang benar, tetapi saat ini banyak sekali seks di buat hanya untuk melampiaskan nafsu, sehingga bila tidak tersalurkan banya terjadi pemerkosaan dan hamil diluar nikah. Semoga umat manusia kini semakin sadar. Amin….

  5. 5 Rivanlee 28 Juni 2009 pukul 11:56

    unik . hihihii

  6. 6 Blogodolar 28 Juni 2009 pukul 15:13

    Tambahan, manfaat seks agar badan gak loyo Mas. Salam kenal ya🙂

  7. 7 Huang 28 Juni 2009 pukul 15:39

    Penjelasan kang guskar ilmiah😀

    kalo aku nambahin kalo seks semacam olahraga untuk menghilangkan stress atau nambah stress yaaa?? kwkwkwkw

  8. 8 Rossa 28 Juni 2009 pukul 15:45

    *merinding ngebacanya*

  9. 9 the fachia 28 Juni 2009 pukul 17:30

    Manfaat kedua nih yg saya paling cocok. terutama meningkatkan keturunan sendiri..🙂

  10. 10 Ariyanti 28 Juni 2009 pukul 17:48

    Saya belum menikah, jadi belum bisa komen banyak, hehe…

  11. 11 zefka 28 Juni 2009 pukul 21:38

    asal dilakukan dengan pasangan yg memang semestinya (suami-istri), kan termasuk ibadah, udah enak.. dapat pahala lagi.🙂

  12. 12 Jajang 29 Juni 2009 pukul 06:27

    Idem sama Ariyanti, pengen komen sih tapi belum nikah dan belum merasakan manfaatnya. hee.h..
    salam kenal…semuanya

  13. 13 achoey 29 Juni 2009 pukul 11:52

    dan sex ini sebenaarnya mulia jika dilandaskan pada ketulusan dan kebersihan jiwa

  14. 14 A9YnD1LV3R 30 Juni 2009 pukul 19:35

    Kalau udah sah mah..”Enak Banget”!hehehehe..
    (Kayaknya)

  15. 15 bundadontworry 1 Juli 2009 pukul 18:52

    penjelasan mas guskar sangat ilmiah.
    dalam agama hubungan seks (suami-istri yg sah dan halal) adalah ibadah.
    salam.

  16. 16 willykk 6 Maret 2011 pukul 09:15

    Manfaat ke-3 menurut saya : Refreshing / hiburan.. apalagi di djaman era teknologi canggih ini..

    Oemoemnya manusia itu ga pernah puas, inilah bedanya ma hewan.. knp? krn manusia punya akal pikiran yg luar biasa..

    akibatnja terdjadi ketidak poeasan -> affair

    djaman sekarang sex bisa dibeli dengan oeang, apalagi makin banyak yg djoealan..😆

    because human never satisfied..that’s why we need religion / God.😳


  1. 1 Waspadalah! Akibat Buruk Nafsu Seks « Abula45 | Pusat Informasi Digital Lacak balik pada 7 Juli 2009 pukul 00:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM

decib!
Semoga isinya bermanfaat bagi siapa saja yang berkunjung, dan memanfaatkan isinya.

KATEROGI POST

ARSIP POST

Share

Add to netvibes Subscribe in Bloglines
Add Abula45 | Pusat Informasi Digital to ODEO
Subscribe in podnova
I heart FeedBurner

Komunitas Blog

TopOfBlogs Technology
Bloggerian Top Hits DigNow.net
Indonesian Muslim Blogger
Yuk.Ngeblog.web.id

Statistik

  • 143,796 hits sejak 29 Nov. 2008

Twitter Update

Flickr Photos

Fast-flying Falcon

Reflection Perfection

sunset and fishing nets

Lebih Banyak Foto