LAYANAN INFORMASI BERKAS – BPN


Informasi Berkas adalah layanan publik Badan Pertanahan Nasional untuk mengetahui status berkas permohonan Anda yang sedang diproses di kantor pertanahan yang telah menggunakan aplikasi komputerisasi kantor pertanahan.

Anda dapat menikmati layanan publik ini tanpa biaya disini.


Sumber: Pusat Data dan Informasi Pertanahan. Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia.

18 Responses to “LAYANAN INFORMASI BERKAS – BPN”


  1. 1 Ahmad 24 Mei 2009 pukul 16:42

    Ciri khas dari blog abula 45 makin kental aja. Informasi2x mantap n selalu up to date.

    Jangan bosan berbagi mas. Salut buat anda

  2. 2 Budi Warsana 25 Mei 2009 pukul 09:41

    terima kasih infonya…salam

  3. 3 Kontes SEO Aristia Wida Rukmi 25 Mei 2009 pukul 15:24

    wah bagus mas, ternyata ada juga layanan tanpa bayar, he,,he,, mas mohon bantuannya dong, bisa liat disini http://bojonglopang.comli.com/nyubi.js

  4. 4 sof 25 Mei 2009 pukul 16:16

    berguna sekali infonya. Thx🙂

  5. 5 pasang iklan baris 25 Mei 2009 pukul 20:04

    wuih ada juga yah….
    top nih…
    bisa bermanfaat bagi yg membutuhkannya…
    klo saya sih blom,alnya lom punya tanah sendiri…😀
    tanah ortu juga lagi ga ada masalah…😀

    nice post mas…
    thx mas infonya…
    moga bermanfaat bagi yg membutuhkannya…

  6. 6 http://www.duniafikar.co.cc (Fikar) 25 Mei 2009 pukul 22:35

    Trims infonya it’s usefull😀
    Kunjungi yah web site saya.

  7. 7 Wandi thok 26 Mei 2009 pukul 10:49

    Infone sip mas.

  8. 8 Wandi thok 26 Mei 2009 pukul 10:50

    Sekalian numpang nampang http://wandisukoharjo.wordpress.com/2009/05/26/apa-kamu-bisa/

  9. 9 habibie reza 27 Mei 2009 pukul 00:57

    Wah..saya ngga punya urusan pertanahan nih. Belum kali ya, hehe Trims infonya, coba tak liat dulu ke TKP,😀

  10. 10 ria manies 27 Mei 2009 pukul 10:11

    mantab wess informasineee… oalah acha kie sampyn to abula….. baru tau akuhhhh .. Blog nya semakin matab pakkk….

  11. 11 Ardy Pratama 27 Mei 2009 pukul 13:47

    stiap ksni infrmasinya mkin sip aje.. saya coba intip dlu mas…

  12. 12 Ricky 27 Mei 2009 pukul 18:24

    Wah info baru nih…ke TKP dulu ngeliat ya mas, o iya makasih infonya.

    salam sukses

  13. 13 ria 14 Agustus 2009 pukul 16:00

    Paraturan pelaksana dari UUPA sering bertentangan dengan prinsip-prinsp dasar dari UUPA dan bahkan menyimpang ketika diaplikasikan dalam subtansi hukum. Ketentuan Pasal 9 UUPA, sama sekali itdak pernah diperhatikan dalam pembuatan aturan hukum pertanahan.

  14. 14 firdi 21 Juli 2012 pukul 20:35

    kok sekarang sudah tidak bisa akses monitoring berkas ?

  15. 15 asep 30 September 2012 pukul 15:29

    saya sedang urus balik nama setifikat di BPN (sudah 1 bulan) ada no berkas dan tahun saya ada tapi bagaimana cara mengetahui dan mendapatkan no pin ?

  16. 16 idink 1 Oktober 2012 pukul 11:31

    hehehe akses monitoring berkasnya uda tidak bisa di akses lagi…uda pake PIN segala, jangan……..?

  17. 17 ida 5 Februari 2013 pukul 13:41

    PIN itu dibarcodenya xxxx-ccccc, yg cccc adalah pin

  18. 18 PROGRAM STUDI AKUNTANSI S- 11 Februari 2015 pukul 20:25

    Ciri kanker serviks berikutnya adalah munculnya cairan encer atau keputihan dari vagina. Ciri ini biasanya terlihat pada penderita kanker serviks stadium lanjut. Oleh sebab itu perlu segera dilakukan pengobatan kanker serviks sebelum terlambat. Terjadinya perdarahan saat masa menopause juga bisa menjadi ciri kanker serviks. Pemeriksaan ke dokter harus cepat dilakukan sebelum semuanya menjadi terlambat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM

decib!
Semoga isinya bermanfaat bagi siapa saja yang berkunjung, dan memanfaatkan isinya.

KATEROGI POST

ARSIP POST

Share

Add to netvibes Subscribe in Bloglines
Add Abula45 | Pusat Informasi Digital to ODEO
Subscribe in podnova
I heart FeedBurner

Komunitas Blog

TopOfBlogs Technology
Bloggerian Top Hits DigNow.net
Indonesian Muslim Blogger
Yuk.Ngeblog.web.id

Statistik

  • 143,796 hits sejak 29 Nov. 2008

Twitter Update

Flickr Photos

Fast-flying Falcon

Reflection Perfection

sunset and fishing nets

Lebih Banyak Foto