AWARD : Why You Love Blogging


award dari sahabat untuk Abula45

Kamis malam sekitar pukul 19:30 WIB Saya mendapat pemberitahuan dari Miss ceuceu pemilik blog our love notes bahwa blog ini kebagian / mendapatkan sebuah award.

Detail awardnya begini :

The aims of this award:

  • As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
  • To seek the reasons why we all love blogging!

The rules of the award:

  • Put the award in one post as soon as you receive it.
  • Don’t forget to mention the person who gives you the award.
  • Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
  • Tag and distribute the award to as many people as you like.
  • Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.

Singkatnya, aturan main dari award ini adalah :
  • Masukkan  gambar  award dalam postingan segera begitu mendapatkannya.
  • Jangan lupa menyebutkan orang / blog yang memberikan awardnya.
  • Jawab pertanyaan -> kenapa Anda suka ngeblog?
  • Distribusikan Award ini kepada sahabat blogger lainnya.

Nah, jawaban pertanyaan award (Kenapa Saya suka ngeblog?) versi Saya adalah:

  • Karena nge-Blog BIAYAnya MURAH (soalnya blog ini kan gratisan;😀
  • Karena nge-Blog itu MUDAH;
  • Karena ngeBlog cocok untuk SAYA;
  • Karena ngeBlog memberikan Saya SENSE OF PURPOSE;
  • Karena ngeBlog ‘memaksa’ Saya BERPIKIR sehingga otak tidak karatan dan terbebas dari ancaman stroke;
  • Karena ngeBlog membebaskan Saya untuk BERBAGI dan BEREKSPRESI;
  • Karena Komunitas dan para sahabat Blogger itu asyik dan mengasyikan (meskipun Saya belum mampu memperlakukan mereka dengan sebaik-baiknya, maafkan Saya ya, sahabat).

Selanjutnya dengan penuh suka cita, award ini Saya berikan kepada guru sekaligus sahabat blogger, yang blognya senantiasa kubaca, sebagai berikut:

Ps: Award ini (PRnya) tidak dikerjakan juga tidak apa-apa lho…, soalnya Saya tidak berkeinginan merepotkan siapa pun. Yang jelas secara substansial Saya memberikan penghargaan (award) ini kepada sahabat blogger yang telah mewarnai hidupku ini. Terima kasih sahabat.

18 Responses to “AWARD : Why You Love Blogging”


  1. 1 WANDI thok 22 Mei 2009 pukul 03:24

    Walah pertamax

  2. 2 WANDI thok 22 Mei 2009 pukul 03:26

    Matur nuwun mas berkate, tapi untuk saat ini aku belum bisa ambil, biarken nyang lain dulu yah. Esuk-esuk wayahe wong turu malah andum berkat😀

  3. 3 ceuceu 22 Mei 2009 pukul 07:16

    wah..pr nya dah dikerjain ya…heheh..sipp…! tentang alasan ngeblog, point 4,5 oke tuh.. bener ngeblog bikin otak kita ga karatan, bebas berekspresi pula… oke deh..keep writing ya sob !

  4. 4 guskar 22 Mei 2009 pukul 07:24

    terima kasih awardnya mas. PR-nya saya kerjakan di sini saja ya, saya suka ngeblog untuk olah rasa, banyak dan nambah sahabat/saudara (tmsk kang Acha) adalah salah satu dampaknya. berbagi ilmu dan pengalaman wajib hukumnya. salam hangat di pagi yg cerah dari kota pangkal perjuangan dan lumbung padi jawa barat.

  5. 5 Taktiku 22 Mei 2009 pukul 15:52

    selamat dan sukses untuk yang sudah dapet award

  6. 6 negeri hijau 22 Mei 2009 pukul 17:18

    saya dapat juga?

    waduh…

    dapat 3 award sekaligus?

    ok deh…
    thanks.

  7. 7 dariman 22 Mei 2009 pukul 20:34

    Weeeehhh………. aku ndak kebagian nih………..
    Ndak papa, soalnya aku juga baru bikin blog…hi hi hi hi hi…….
    Muesti rajin ngisi blog nih, biar dapet aword kayak yang punya blog ini… he he he he………

  8. 8 achoey 22 Mei 2009 pukul 22:17

    Ah kau sobat
    Kok award diberikan ke blogger sederhana macam aku
    Aku kan jadi tersipu malu
    Makasih ya😀

  9. 9 firza abdi 23 Mei 2009 pukul 12:26

    aduh aduh aduh..
    masuk list ya, jadi tersanjung neh😀
    Memang ngeBlog itu asik mas, kalau saya yang ditanya mungkin ga tau jawabnya krn ya “Suka Aja”
    Walaupun ga suka bicara, tapi terkadang saya bicara
    Walaupun ga suka menulis, tapi terkadang saya menulis
    Walaupun ga suka uang (bohooong..), tapi saya suka nyari uang😀
    (ga nyambung ya?)

  10. 10 Eka Situmorang-Sir 23 Mei 2009 pukul 12:41

    Whoaaaaa….
    senangnyaaaa saya terpilih😉
    saya terpiliiiih….:)

    matur sembah suwun pak Acha (guruku)…🙂
    (org batak ngomong jawa hahahha)
    nanti di waktu yg tepat akan saya publish juga😉

  11. 11 bamz 23 Mei 2009 pukul 22:23

    wah mkasih mas, ternyata nama saia masuk dalam daptar penerima award, ntar saia ambil iah, salam kenal, keep contact

  12. 12 masoglek 23 Mei 2009 pukul 22:50

    mau donk dikasih award

  13. 13 swastika87 25 Mei 2009 pukul 16:33

    thanx beratzzz mas
    (ikutan manggil mas)

    and thanx beratz jg (sx lg🙂 ) bwt masukan2 nya

    salam kompax selalu
    dari padang
    (kota rendang)

  14. 14 habibie reza 26 Mei 2009 pukul 08:44

    Wah, saya masuk list juga yah. Senangnyaaa..😀

    Tapi saat ini belum sempet ngerjain PR-nya nih..selain itu juga masih belum tepat waktunya kalau ikutan maksain mosting award “Why You Love Blogging”

    Nanti nunggu giliran kali ya, saya post juga InsyaAlloh. Trims, Salam persahabatan. Salam kompak selalu.😉

  15. 15 Basyarah 26 Mei 2009 pukul 10:29

    Alhamdulillah masuk list, thanks banget ya

  16. 16 evy 31 Mei 2009 pukul 02:59

    Hai…salam kenal.
    Untuk membuat blog memang kita harus mencintai dunia blog karena kalau tidak pasti lama2 blognya bakal mati karena tidak diurus.
    Artikel yang benar bagus nih,membuat saya jadi semangat dalam membuat blog:)


  1. 1 Arisan ! « EKA's little story Lacak balik pada 6 Juni 2009 pukul 20:52
  2. 2 Arisan ! » ceritaeka.com Lacak balik pada 6 Oktober 2009 pukul 10:27

Tinggalkan Balasan

SALAM

decib!
Semoga isinya bermanfaat bagi siapa saja yang berkunjung, dan memanfaatkan isinya.

KATEROGI POST

ARSIP POST

Share

Add to netvibes Subscribe in Bloglines
Add Abula45 | Pusat Informasi Digital to ODEO
Subscribe in podnova
I heart FeedBurner

Komunitas Blog

TopOfBlogs Technology
Bloggerian Top Hits DigNow.net
Indonesian Muslim Blogger
Yuk.Ngeblog.web.id

Statistik

  • 143,796 hits sejak 29 Nov. 2008

Twitter Update

Flickr Photos

Fast-flying Falcon

Reflection Perfection

sunset and fishing nets

Lebih Banyak Foto