SIAPAKAH PEMIMPINKU?


tanya_informasiPemberi Informasi yang saya percayai untuk mengetahui keberadaan Tuhan, akhirat, surga dan neraka, malaikat, iblis dan setan adalah Tuhan.

Pemberi informasi yang saya percayai untuk mengetahui hal-hal mengenai cara beribadah, cara berkelakuan baik, cara menghormati manusia adalah Rasulullah.

Akan tetapi, saya bingung ketika ingin mengetahui berapa harta rakyat yang dicuri oleh para koruptor, bagaimana situasi sembako nasional sebenarnya, sejauhmanakah tingkat keberdayaan masyarakat saat ini, dan sejenisnya. Siapakah pemberi informasi yang harus saya percayai untuk hal-hal tersebut?

Apakah saya harus mempercayai orang-orang yang ngobrol di warung, yang ngerumpi di café, yang omong ini itu di bis kota, yang memforward email di milis? Selebarankah? Isu yang beredarkah? Atau Apa?

Siapa Tuhanku? Allah.

Siapa Rasulku? Muhammad.

Siapa Pemimpinku? …. (saya tak bisa menjawabnya)

Bagaimana dengan Anda? Siapakah Pemimpin Anda?

Demikian, selamat memaknai.


Related Post:

10 Responses to “SIAPAKAH PEMIMPINKU?”


  1. 1 achoey 4 Mei 2009 pukul 15:37

    Pemimpinku adalah Raja
    Dan tahukah kau Raja itu?
    Itu adalah hati
    Hati pemimpinku🙂

  2. 2 hendra 4 Mei 2009 pukul 16:06

    pemimpinku ??? diri
    setiap diri yang ada pada diri sendiri…

    keren deh tulisan sob ne..
    o y berkunjung k tmpt saya y, jgn sungkan, nanti dihidangkan teh telor…

  3. 3 ekaria27 4 Mei 2009 pukul 18:58

    –> Akan tetapi, saya bingung ketika ingin mengetahui berapa harta rakyat yang dicuri oleh para koruptor, bagaimana situasi sembako nasional sebenarnya, sejauhmanakah tingkat keberdayaan masyarakat saat ini, dan sejenisnya.

    Kalo kata ebiet G ade pak, tanyakanlah pada rumput yang bergoyang…

    Btw nnati kalo sudah tau jawabannya… kasih tahu saya ya pak…🙂

  4. 4 basyarah 5 Mei 2009 pukul 08:17

    Pemimpin itu adalah orang yang memberi contoh yang baik dari sifatnya, tingkah lakunya, pokoknya segalanya yang baik deh.

  5. 5 Blog Motivasi Arief 5 Mei 2009 pukul 09:08

    Ketika ditanya, siapa pemimpinku…?
    Maka saya akan menjawab :
    Diriku sendiri. KArena kelak di padang mashyar, masing-masing pribadi akan ditanyai pertanggung jawabannya.

    dan aku memimpin diriku dengan otak dan hati yang sudah dikaruniakan Allah. Dengan Rasullullah sebagai mentor dan pembimbing utamaku.

    Mari belajar kepada Sang Rasul. Semua hal bisa diteladani, bahkan gaya bisnisnya.

    Salam Sukses

  6. 6 singgasanaku 5 Mei 2009 pukul 17:18

    Salam kenal..
    Tulisan ini menarik untuk kita renungi. Mencari sosok pemimpin yang ideal saat ini seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Kriteria ada, sosoknya di mana…?

  7. 7 hafiid 5 Mei 2009 pukul 20:39

    Siapa pemimpinku?
    aku juga bertanya pada Yang Maha Memimpin

  8. 8 keberuntungan 5 Mei 2009 pukul 21:34

    jadilah CEO buat diri sendiri, mind,body,heart and spirit……wah anda akan temukan bahwa anda adalah calon lider-lider sejati{eh serius amat sih} salam fantastic

  9. 9 rahasiaweb 6 Mei 2009 pukul 20:28

    Pemimpinku adalah hati

    makasih informasi screenshotnya, baru malem ini aku buat postingan baru :

    “bagaimana cara biar autobot kita interaktif”

    @Acha: bisa minta Yahoo Messengger kamu ga, bukan untuk bisnis tapi aku ada file quranic scientist, yang bisa kamu donlot gratis, add my YM : qarrobin.djuti@yahoo.co.id

  10. 10 arif 15 Mei 2009 pukul 14:12

    Kunjungan Pertama Blog. Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya http://arifust.web.id


Tinggalkan Balasan

SALAM

decib!
Semoga isinya bermanfaat bagi siapa saja yang berkunjung, dan memanfaatkan isinya.

KATEROGI POST

ARSIP POST

Share

Add to netvibes Subscribe in Bloglines
Add Abula45 | Pusat Informasi Digital to ODEO
Subscribe in podnova
I heart FeedBurner

Komunitas Blog

TopOfBlogs Technology
Bloggerian Top Hits DigNow.net
Indonesian Muslim Blogger
Yuk.Ngeblog.web.id

Statistik

  • 143,796 hits sejak 29 Nov. 2008

Twitter Update

Flickr Photos

Fast-flying Falcon

Reflection Perfection

sunset and fishing nets

Lebih Banyak Foto