PRINSIP Pelayanan


  1. Melayani itu ibadah dan karenanya harus ada Cinta dan semangat yang membara di dalam hati pada setiap tindakan pelayanan Anda .
  2. Memberi dahulu dan Anda akan menerima ROSE (Return on Service Excellent).
  3. Mengerti orang lain terlebih dahulu sebelum ingin dimengerti.
  4. Bahagiakanlah orang lain terlebih dahulu, dan kelak Anda akan menerima kebahagiaan melebihi dari dari apa yang Anda Harapkan.

1 Response to “PRINSIP Pelayanan”


  1. 1 nlarwwtzs 19 Mei 2009 pukul 07:31

    OlIbOg tueseazlyqsa, [url=http://vulfcnypilty.com/]vulfcnypilty[/url], [link=http://pctqubdsosjz.com/]pctqubdsosjz[/link], http://qjlvmevzohql.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM

decib!
Semoga isinya bermanfaat bagi siapa saja yang berkunjung, dan memanfaatkan isinya.

KATEROGI POST

ARSIP POST

Share

Add to netvibes Subscribe in Bloglines
Add Abula45 | Pusat Informasi Digital to ODEO
Subscribe in podnova
I heart FeedBurner

Komunitas Blog

TopOfBlogs Technology
Bloggerian Top Hits DigNow.net
Indonesian Muslim Blogger
Yuk.Ngeblog.web.id

Statistik

  • 143,483 hits sejak 29 Nov. 2008

Twitter Update

Flickr Photos

Trillium Lake Alpine Glow

Chin Scratching Short-eared Owl

Arrow . . .

Lebih Banyak Foto