Telkomsel Priority Bagi Pelanggan High Usage


Seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) berkesempatan mendapatkan layanan eksklusif Telkomsel Priority yang merupakan program loyalty bagi pelanggan ”high usage”.

Telkomsel Priority merupakan pengembangan program loyalty HALOclub, yang sebelumnya hanya berlaku bagi pelanggan kartuHALO. Anggota Telkomsel Priority akan mendapatkan fasilitas-fasilitas eksklusif yang diberikan secara langsung dalam bentuk prioritas pelayanan di GraPARI dan Call Centre, double Telkomsel Poin, gratis ganti kartu, gratis berlangganan konten bisnis dan majalah Telkomsel Priority, airport lounge, airport handling, airport transfer, serta harga spesial atau diskon dari berbagai mitra merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, anggota Telkomsel Priority bisa memperluas networking melalui undangan atau tiket gratis menghadiri acara-acara khusus yang sesuai dengan minat, profesi, hobi, dan umur. Misalnya untuk tanggal tertentu, semua anggota akan menikmati program diskon 50% di merchant yang bekerjasama sepert Excelso, Takigawa, XO Suki, Makassar Suki, dan Nelayan.

”Telkomsel Priority merupakan layanan eksklusif kami yang berfungsi sebagai ‘identitas plus’, di mana pelanggan akan menikmati berbagai diskon dan layanan eksklusif dengan cukup menunjukan identitasnya. Ini merupakan wujud komitmen Telkomsel kepada pelanggan dalam memberikan value added,” jelas VP Marketing and CRM Telkomsel Hendri Mulya Sjam dalam rilisnya.

Keanggotaan Telkomsel Priority didasarkan pada rata-rata penggunaan tiap bulannya selama 6 bulan berturut-turut. Telkomsel menyediakan 2 kategori membership yakni Gold dan Platinum. Pelanggan yang masuk kategori Gold adalah mereka yang penggunaannya 1-3 juta rupiah perbulan, sedangkan untuk Platinum harus di atas 3 juta rupiah perbulan. Keanggotaan Telkomsel Priority berlaku 1 tahun.

“Pelanggan secara otomatis akan mendapatkan broadcast SMS yang menginfokan bahwa pelanggan kini telah menjadi member Telkomsel Priority. Kami juga menyediakan akses khusus *555# langsung dari ponsel untuk mengetahui status membership-nya,” tambah Hendri.

Sekarang tinggal pilih, mau jadi anggota Gold atau premium.

5 Responses to “Telkomsel Priority Bagi Pelanggan High Usage”


  1. 1 Viena 19 Mei 2010 pukul 13:21

    Hem.. bs gx kl gabungan 3 kartu halo untk dpt telkomsel priority ?
    gw pgn bgt nich. Kliatannya seru kl ikutan jd anggotanya.
    trims.

  2. 2 Hotma Hutagalung 12 Oktober 2010 pukul 15:39

    Hati2 jika anda adalah anggota Telkomsel Priority dan membeli Iphone dengan memakai potongan bonus di Telkomsel, paket turbo tidak included…. (anda tidak menyadari hal ini, setelah membeli barangnya. Ketahuannya setelah mau mengaktifkan paket Turbo).
    Setelah kasak kusuk dan berdebat akhirnya diberikan juga paket tersebut dan yang sialnya lagi mereka memasukka paket tersebut ke no HP utama anda (yang notabene sudah ada paket BBnya) tanpa persetujuan anda…meskipun secara lisan sudah anda ingatkan.(setahu saya hal itu diikat dengan kontak paket Iphone Turbo melalui pengisian form dan ditandatangani)
    Maka jadilah Iphone yang anda beli tanpa paket data. Jalan satu2nya adalah berlangganan Telkomflash 1gb 125 rb per bulan…
    Bravo Telkomsel…. CS kalian ngaa pernah salah..apalagi Line managernya.

  3. 3 Katerine Deviney 26 Mei 2011 pukul 03:39

    I think other web-site proprietors should take this site as an model, very clean and great user friendly style and design, let alone the content. You are an expert in this topic!

  4. 4 Ridwan Paisay Bonay 24 November 2011 pukul 07:33

    Saya Pemakai kartu AS, Pengisian pulsa saya dalam sebulan rata2 di atas 1 juta sudah lebih dari 6 bulan, tapi mengapa setelah saya cek di *555# saya belum terdaftas sebagai Member Telkomsel Priority?
    Saya telah berkali2 menghubung layanan CS 116 dan mengikuti semua petunjuk2nya namun tak berhasil dan terlalu lambat dalam penyelesaian masalahnya. Semoga dengan adanya pemberitahuan saya ini bisa mendapat Perhatian dari Telkomsel.
    Terima kasih
    Ridwan – 085244471600

  5. 5 Ridwan Paisay Bonay 24 November 2011 pukul 07:40

    Saya Pemakai kartu AS, Pengisian pulsa saya dalam sebulan rata2 di atas 1 juta sudah lebih dari 6 bulan, tapi mengapa setelah saya cek di *555# saya belum terdaftar sebagai Member Telkomsel Priority?
    Saya telah berkali2 menghubung layanan CS 116 dan mengikuti semua petunjuk2nya namun tak berhasil dan terlalu lambat dalam penyelesaian masalahnya. Semoga dengan adanya pemberitahuan saya ini bisa mendapat Perhatian dari Telkomsel.
    Terima kasih
    Ridwan – 085244471600


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SALAM

decib!
Semoga isinya bermanfaat bagi siapa saja yang berkunjung, dan memanfaatkan isinya.

KATEROGI POST

ARSIP POST

Share

Add to netvibes Subscribe in Bloglines
Add Abula45 | Pusat Informasi Digital to ODEO
Subscribe in podnova
I heart FeedBurner

Komunitas Blog

TopOfBlogs Technology
Bloggerian Top Hits DigNow.net
Indonesian Muslim Blogger
Yuk.Ngeblog.web.id

Statistik

  • 143,796 hits sejak 29 Nov. 2008

Twitter Update

Flickr Photos

Fast-flying Falcon

Reflection Perfection

sunset and fishing nets

Lebih Banyak Foto