THE FIRST


Bismillahirohmanirrohim.

Assalamu’alaikum wa Rohmatullahi wa Barokatuh.

Karena belum ada bahan, ide, gagasan,– untuk menulis, akhirnya inilah yang Saya tulis untuk kali pertama.

Sambil menggagas ide, mengolahnya dalam pikiran, dan membuahkan dalam untaian kata-kata bermakna, ada beberapa hal yang ingin Saya tulis pada kesempatan ini, yaitu:
1. Saya lagi bingung;
2. Saya lagi banyak pilihan;
3. Saya rada-rada kesepian;
4. Saya sedang dihinggapi kejenuhan akan rutinitas;
5. Saya butuh motivator untuk memotivasi langkah-langkahku.
6. ….

Lima aja deh dulu, cape ne.., nulisnya soalnya pake stylus, alias tangan/jari nggak bersentuhan langsung dengan tuts-tuts keyboard.

Wassalamu’alaikum wa Rohmatullohi wa Barokatuh.

Kamarku, ruang kerjaku

2 Responses to “THE FIRST”


  1. 1 WANDI thok 21 Juli 2009 pukul 22:14

    Wew, the first memang gak pernah ada duanya, bingung campur mubeng. Tapi lama-lama pasti jadi terbiasa kok mas. BISA KARENA TERBIASA.

  2. 2 WANDI thok 21 Juli 2009 pukul 22:17

    Mas, gimana sih cara ngaktifinnya

    Possibly related posts: (automatically generated) di bawah setiap postingan kita?
    Dari dulu semua kutanyain kok belum ada nyang bisa dengan them yang sama dg aku ini.


Tinggalkan Balasan

SALAM

decib!
Semoga isinya bermanfaat bagi siapa saja yang berkunjung, dan memanfaatkan isinya.

KATEROGI POST

ARSIP POST

Share

Add to netvibes Subscribe in Bloglines
Add Abula45 | Pusat Informasi Digital to ODEO
Subscribe in podnova
I heart FeedBurner

Komunitas Blog

TopOfBlogs Technology
Bloggerian Top Hits DigNow.net
Indonesian Muslim Blogger
Yuk.Ngeblog.web.id

Statistik

  • 143,796 hits sejak 29 Nov. 2008

Twitter Update

Flickr Photos

Fast-flying Falcon

Reflection Perfection

sunset and fishing nets

Lebih Banyak Foto